Maja House, Tempat Bersantai Sambil Menikmati Pemandangan Kota Bandung

Hi all, mau cerita sedikit tentang Maja House nih. Maja House (atau Sugar & Cream) termasuk jenis restoran / cafe yang lagi happening di Bandung, yaitu restoran yang terletak di tempat tinggi, dengan balkon yang menyajikan pemandangan Kota Bandung di bawah sana. Restoran ini masih satu manajemen dengan Hotel Stevie 6, bangunannya bersebelahan. Keduanya ada di Jalan Sersan Bajuri, Bandung.

Uniknya, Maja House ini menyediakan day bed yang nyaman dan bikin betah di balkonnya. Disana pengunjung bisa santai-santai tanpa ada batas waktu, asal sudah booking minimal sehari sebelumnya untuk menghindari nggak dapat tempat. Kita ber-sembilan (dengan teman-teman kantor) booking tiga buah day bed sekaligus. Mantap deh!

Anyway, pemandangan dibawah sana memang bagus, dan suasananya benar-benar santai. Cocok deh buat kita yang cukup lelah dengan bisingnya kehidupan kota. Hahahaha…lebay. Oh ya, makanan dan minumannya pun rasanya enak. Sepadan lah dengan harganya.

Jika kalian tertarik bersantai di Maja House Bandung, ini alamat dan kontaknya:

Jl. Sersan Bajuri No. 72
Bandung 40559
West Java – Indonesia

Phone : +62 22 2788196
Fax : +62 22 2788466

XOXO,

Cony.

Balkon

Balkon

Pizza Daging dan Bayam

Pizza Daging dan Bayam

Interior Resto

Interior Resto

Balkon Juga

Balkon Juga

Pelataran Restoran

Pelataran Restoran

Pizza Ayam?

Pizza Ayam?

Ini enak!

Ini enak!

Santai

Santai

Sambil ngantuk

Sambil ngantuk

 

2 thoughts on “Maja House, Tempat Bersantai Sambil Menikmati Pemandangan Kota Bandung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s