Summer Hills Private Villa, Akomodasi Cantik di Bandung

??????????

Beberapa waktu lalu, Cony dan teman-teman kantor gathering ke Bandung. Kita menginap di Summerhills Private Villa, yang terletak di daerah Sarijadi Bandung, nggak jauh dari rumah Cony dulu. Rumah Bude sih sebenernya, hehehe. Selama tinggal delapan tahun di Bandung, Cony jarang banget nginep di hotel atau villa. Jadi baru tau kalo ada villa sebagus ini dekat rumah.

Suasana di Summerhills enak banget. Asri, alami, nyaman, santai, dan banyak bebungaan dan pepohonan palem. Pagi-pagi kita bisa dengar kicauan burung di luar dan kupu-kupu beterbangan yang jumlahnya banyak! Wah enak banget deh. Cony suka banget sama tamannya yang berhias bunga dan pepohonan hias, dan udaranya yang dingin dan segar. Tapi kalo untuk berenang, mikir lagi deh. Soalnya dingin banget. Hehehe.

??????????

??????????

??????????

??????????

Oh ya, area restorannya juga unik. Rumah joglo bergaya terbuka yang dipenuhi nuansa kayu. Meja dan kursinya juga kayu. Sambil makan, kita bisa menikmati udara segar dan pemandangan taman. Sayang, makanannya kurang enak.

Selama di Summerhills kita tinggal di villa tiga kamar yang bagus dan bersih. Yang paling mantap adalah shower air panasnya. Airnya konstan panas dan showernya powerful. Betah banget mandi sambil berasa kayak di-massage punggungnya😀. Kasurnya juga nyaman. Spring bed tebal, selimut nyaman, lembut dan bantal empuk padat. Rasanya malas banget bangun.***

??????????

??????????

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s